" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Senin, 28 Desember 2015

JUAL OBAT HERBAL HABBATS

Post oleh : habbats | Rilis : 19.27 | Series :


Bismillah
Habbats merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan produk-produk obat herbal alami. Alhamdulillah produk kami sudah ada 17 produk merek Habbats. Jika anda berada didaerah Bandung anda bisa datang langsung ke otlet kami yang beralamat ada di bawah ini.


Kami juga menjual produk obat herbal untuk anak-anak, dewasa dan lansia.Kami juga menerima pembelian dalam bentuk grosir/partai besar tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga yang tercantum di website kami. Bergabunglah menjadi agen/distributor, Anda akan mendapatkan diskon harga produk dengan potongan 30-50%.

Cara menjadi agen Habbats adalah anda harus belanja untuk pertama kali ke toko kami adalah minimal 2 juta ( Rp. 2.000.000,00 ) dengan mendapatkan diskon 40%  tergantung jenis produknya.

Bagi anda yang sudah bergabung menjadi agen habbats, maka setiap pembelian produk berapa pun jumlahnya anda akan mendapatkan diskon 40-50% sesuai jenis produknya.



Informasi & Pemesanan Hub :
Gudang Herbal Habbats
jl.Arcamanik endah no.7 ruko 1 Antapani, Bandung.
samping griya arcamanik.

Pin BB : 214D3116 atau 59A6918
WA : 0812-2000-9444 atau 0822-1452-1712
Ramdhan.IT

Jual obat alami, obat herbal, Nigellive, Habbats Kapsul, Habbasyi Plus, Habbat Sehat, az-zaitun, Oil Drop, Madu Anak Super, Madu Kid Honey, Madu Arab, Habbats Jahe, Habbats Cafe, Oil 369.
Untuk Lihat toko kami di Gudang Herbal Habbats

google+

linkedin

Popular Posts