" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Minggu, 24 Januari 2016

KOPI ARAB MENYEHATKAN

Post oleh : habbats | Rilis : 23.37 | Series :


Habbats cafe adalah minuman menyehatkan tanpa kopi/cafein, terbuat daru biji bunga habatussauda, palm sugar/ gula aren, biji seed/ biji wijen, creamer nabati dan madu.

Habbatussauda ( Nigella Sativa ) atau disebut juga dengan jinten hitam saat ini semakin dikenal oleh masyarkat sebagai obat mujarab. Semangat kembali ke obat herbal dan menjauh dari obat-obat kimia yang terbukti memberikan efek samping maupun ketergantungan. Habbatussauda membuat orang-orang semakin akrab dengan herbal yang satu ini. Ciri herbal adalah alami, tanpa efek samping, menjadikan tubuh sebagai subjek untuk melawan penyakit, sehingga efektif digunakan sebagai pencegahan datangnya penyakit. Habbatussauda banyak digunakan utnuk bahan herbal kesehatan dan termasuk digunakan sebagai bahan dari minunman menyehatkan seperti Habbats Cafe ini.

Habbatussauda juga merupakan obat yang di anjurkan oleh nabi SAW. Berikut ini ada hadist mengenai Habbatussauda.

" Hendaklah kalian mengkonsumsi habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit kecuali kematian. ( HR.Al-Bukhori dan Muslim : Shohih Bukhori,no.5688;Fathul Baari,X/143; dan Muslim,no.2215)".

Habbatus sauda telah digunakan di banyak negara Timur Tengah untuk pengobatan alami selama lebih dari 2000 tahun. Saat ini berbagai akademis dan universitas di banyak negara telah banyak melakukan penelitian mengenai habbatussauda. Hasilnya menunjukan bahwa Habbatussauda merupakan obat yang menakjubkan.




Khasiat Kopi arab habbats cafe :
– Meningkatkan sistem imun/kekebalan tubuh
– Menambah vitalitas dan semangat
– Menyehatkan sistem pencernaan (cocok untuk penderita maag)
– Mengatasi diare
– Mencegah masuk angin
– Meningkatkan konsentrasi
– Menyegarkan badan
Kemasan:
1 Renteng 30 sachet plastik @ 21 gr.

Cara Penyajian Kopi arab habbats cafe :
Campurkan satu bungkus Habbat’S Cafe dengan air panas satu cangkir (150 cc). Bisa juga dinikmati dalam keadaan dingin (dicampur dengan es).

Kopi arab habbats cafe diracik khusus dari bahan-bahan pilihan, tanpa bahan kopi sehingga bebas kafein, aman untuk penderita maag. Selain rasanya yang khas dan nikmat selain minuman menyehatkan bisa juga menyegarkan badan.

Komposisi:
– Nigella Sativa Semen (Habbatussauda)
– Bijian Seed
– Palm Sugar
– Non Dairy creamer
– Pure Honey

Kopi arab habbats cafe memiliki izin Sebagai minuman menyehatkan dari BPOM Republik Indonesa yaitu :
DINKES P. IRT. 312327302251
LP. POM: MUI-JB 0117300017090

DICARI AGEN SETIAP DAERAH/PROPINSI..UNTUK HARGA GROSIR DAN HARGA AGEN SILAHKAN HUBUNGI:
– PIN BB    = 59A69418
– Whatsapp  = 0822 1452 1712 (TELKOMSEL)
– SMS/TELP  = 0856-5916-5360 (IM3)
– SMS/TELP  = 0859-5630-0407  (XL)


Kami juga melayani atau untuk mengetahui update promo dan diskon serta info produk terbaru dan testimoni terbaru melalui facebook silahkan KLIK DISINI Habbats Maknum

untuk berhubungan dengan kami juga melalui FANPAGE Habbats makanan dan minuman kami.

Jangan sampai ketinggalan juga untuk follow twitter kami Habbats Maknum.

Ribuan konsumen telah membuktikannya dengan kesembuhan yang benar-benar sembuh. Habbatussauda sangat penting untuk menjaga kesehatan, karena Kesehatan merupakan hal yang sangat primer dari setiap manusia. Gaya hidup setiap hari mempengaruhi kesehatan seseorang. Gaya hidup dan konsumsi sembarang makanan menjadi penyebab banyaknya penyakit yang sering menimbulkan kematian bagi setiap orang. Gaya hidup sehat tanpa harus meninggalkan kenikmatannya menjadi pilihan yang sangat bijak agar kesehatan selalu terjaga. Minuman menyehatkan Habbats cafe adalah jawabannya.

google+

linkedin

Popular Posts