" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Kamis, 28 Januari 2016

OBAT HERBAL AMPUH UNTUK ANAK

Post oleh : habbats | Rilis : 22.28 | Series :
OBAT INI SUDAH TERBUKTI MANJUR DAN AMPUH !!!
TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI !!!
JIKA ANAK ANDA MENGALAMI PANAS, COBALAH PAKAI OBAT ALAMI INI !!!





Hai bunda, demam atau panans pada anak-anak yaitu hal yang tidak dapat diremehkan. Karena bila tak segera diatasi, di kuatirkan panas yang tinggi bakal mempengaruhi jaringan badan pada anak-anak. Oleh karena itulah anda sebagai orang tua yang baik mesti tahu cara menangani panas tubuh pada anak anda.

sebenarnya untuk turunkan panas tubuh pada anak anda sangat mudah. Anda tinggal memeriksakan anak anda ke dokter, lali dokter memberi obat penurun panas anak-anak, setelah itu anak anda meminumnya, serta menunggu sekian hari panas juga bakal turun.

Namun, bila anda tak suka pada penyembuhan dengan obat-obatan kimia untuk anak anda, jadi anda juga mesti  tahu cara menurunkan panas tubuh pada anak anda dengan cara alami. Nah, karenanya, tipsnya mesti anda baca selanjutnya di bawah ini.

Baiklah, jadi obat alami penurun panas untuk anak yang mujarab yaitu Habbats Oil drop. Habbats Oil Drop yaitu minyak habbatussauda murni yang terbukti ampuh dapat menurunkan panas pada anak-anak. Minyak habbatussauda adalah resep obat herbal yang diwariskan oleh Nabi Muhammad SAW pada umatnya.



Untuk anda yang belum tahu tentang habbatussauda, jadi saya bakal jelaskan bahwa nama " habbatussauda" Nigella sativa adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan dan timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama islam.

Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda " Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecualo Al-Sam yaitu maut". Hadist ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119);Muslim (7:25);Ibnu Majah(2;342);Tirmidzi(2:3 pada edisi Bulaq); dan Ahmad(2:241) meneruskan riwayat Sufyan bin'Uyainah dari Al-Zuhri dan Abu Salamah.

Buat saya pribadi lebih sukai mengobati panas tubuh lewat cara alami. Selain hampir tanpa ada resikonya, kita dapat juga menghemat lagi. Pikirkan bila sedikit-sedikit ke dokter, berpakah biaya yang perlu dikeluarkan cuma untuk menyembuhkan penyakit yang termasuk ringan? Tentu cukup lumayan, bukan?

Tang namanya penyakit ini tidak hanya pulih saat diberikan obat dari dokter saja. Namun obat-obatan herbal juga terbukti bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk panas tubuh.. Buktinya dahulu sebelum ada dokter modern, obat herbal yang digunakan ya cuma dari rumput-rumputan, biji-bijian dan dedaunan saja. Nyatanya malah orang-orang dahulu lebih sehat di bandung orang zaman saat ini.

Tetapi peran dokter juga sangat diutamakan dalam kehidupan kita. Bagaimanapun bila penyakit kita tak dapat disembuhkan dengan obat-obatan herbal, kita mesti memeriksakan penyakit yang kita derita pada dokter sebagai ahlinya.

Semoga Bermanfaat. Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow Spinning arrow

google+

linkedin

Popular Posts